Beberapa Peserta Gathering

Dibawah ini ada beberapa peserta gathering hari selasa, 21 Mei 2008 kemarin, yang aku foto yang punya web dan mau difoto, kebanyakan pada malu difoto, aneh.. 😀 padahal mejeng is cool.. he he he..

5 responses to “Beberapa Peserta Gathering”

  1. Ismunadji says:

    Yth. Mas Aziz

    Trims mas fotonya, asyik juga ya foto dengan kertas didepan, promo web kita.

    Ide yang bagus nih, bisa dimodel lho teman-teman sekalian.

    Salam,
    Ismunadji

  2. edy says:

    Wah Mas Aziz, untung tuh matanya pada gak pakai plester mas :))

    Congratulation Abers Jogya!

  3. Upi says:

    Hehe…latihan gak malu ya mas….wa lo belum dapat $. Semangat terus….

  4. Andos says:

    hahahaha…. buronannya udah tua-tua ya.
    Becanda koq 🙂

  5. Wiiii… Aziz ganteng bener… natural gitu… sampe sampe gak keliatan gambarnya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *