Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan / FAQ

 

OK, selesai bahasa seriusnya, cukup. Sekarang santai aja ya tanya jawabnya 😀

1. Jadi, beneran ziz mau menikah?
He he he… Iyalah, akhirnya saya akan menikah juga. Insya Allah. 😀 . Secara udah 30 hari tahun mencari cinta gitu loh… 😀

2. Calonnya siapa sih?
Sebenarnya sih udah kenal dari sejak jaman saya kuliah dulu. Sempat nggak ketemu lagi karena kerjaan saya menuntut pindah kesana kemari. Nah.. baru sekitar setahun ini ketemuan lagi.

3. Jadi, CLBK dong yah…
He he he.. :mrgreen:

4. Mana fotonya? Kok nggak ada pre-wedding photos sih?
Wah.. sengaja kami memang nggak bikin itu, belum muhrimnya. Kalau pengen tau orangnya, datang dong ke acaranya ya… :mrgreen:

5. Ziz, beneran tuh dia dari Pekalongan? Kok namanya seperti orang Sunda…
Waduh.. bukan saya yang kasih nama 🙂 Tapi dia memang asli Pekalongan, bukan orang Sunda, dan nggak ada keturunan orang Sunda. Lagipula, orang Sunda juga ada yang namanya Joko kan? CMIIW
Kalau kata mbah Shakespeare, “What is a name..:mrgreen:

6. Kenapa sih pakai ada undangan online segala…
Pertama maafin saya ya, karena saya mungkin nggak sempat kirim undangan fisik kepada anda, dikarenakan ada keterbatasan disana-sini. Tapi, jika anda sudah membuka halaman undangan dan halaman FAQ ini, artinya anda sudah diundang, meskipun undangan fisiknya mungkin tidak pernah sampai ditangan anda.

7. Pekalongan dimana sih?
Kota ini tempatnya ada di Jawa Tengah. Pekalongan dikenal sebagai kota batik. Kota ini terletak sekitar 100 kilo sebelah barat kota Semarang. Kalau perjalanan darat sekitar 2 jam dari Semarang.

8. Bagaimana kalau dari Jakarta, Surabaya, Bandung, Yogyakarta?
Kalau dari Jakarta ya kearah timur sekitar 7 jam perjalanan naik mobil. Tapi kalau naik kereta sih hanya 5 jam aja. Oh ya, semua kereta yang lewat jalur utara jawa tengah pasti berhenti di stasiun Pekalongan lo.., mau Argo kek, mau ekonomi kek, mau bisnis kek, pasti berhenti, walaupun cuma 5 menit doang.. 😀
Oh ya, kalau dari Surabaya, jarak tempuhnya kira-kira sama dengan dari Jakarta. Kalau dari Bandung terus terang saya belum pernah melakukan perjalanan langsung dari Bandung ke Pekalongan, meskipun ada keretanya, namanya Harina. Kalau menurut situs KA sih sekitar makan waktu 7 jam juga.. (kalau nggak telat, biasalah.. 😀 )
Kalau dari Jogja, perjalanan ke Pekalongan makan waktu sekitar 4,5 jam naik mobil.

9. Saya ingin datang ke Pekalongan, tapi nggak punya saudara disana, gimana dong…
Akan saya usahakan penginapan sekedarnya, tapi kasih tau saya dulu ya… Biar saya siapin dulu, gitu 😉 . Isi aja form dibawah FAQ ini.

10. Sebenarnya dimana dan kapan sih acaranya?
Akad nikahnya hari Jumat 20 Juli jam 7 pagi di rumah, khusus untuk akad nikah, acaranya hanya untuk laki-laki, adatnya memang gitu. Kalau resepsinya sih hari Sabtu 21 Juli 2007 pukul 11.00 WIB. Sebenarnya kalau punya program Google Earth bisa dilihat, dan download dulu disini tempatnya. Tapi kalau mau peta yang biasa, lihat dibawah ini:
Peta Pendopo Pekalongan

Oiya, saya bisa dihubungi di 0274.484.073 atau sms di 081.22.00.69.75 atau di Yahoo Messenger: azizraharjo.
Kalau ada pertanyaan lainnya, atau mau bilang apa aja, isi aja form dibawah ini ya… 🙂 Akan saya jawab email anda secepatnya.
%%wpcontactform%%

Oh ya, sekali lagi kami berdua mohon doa restu dari anda semua, semoga kami menjadi keluarga yang sakinah dan diberi rahmat oleh Allah SWT. Amin.